SUBHANALLAH...! Kebangkitan Turki, Awal Kehancuran Israel, TOLONG BANTU BAGIKAN...AGAR LEBIH BANYAK YENG MENG AMINKAN.....

(1) Bagi kalangan anti-Erdogan. Jalinan diplomatik dengan Israel, senantiasa jadi amunisi menghancurkan reputasi. Tutup mata dalam histori. Turki di masa AtTatruk terikat kesepakatan  dengan Barat (AS-UK), keliru satunya keharusan berikan restu dalam negara Israel di tanah Palestina.

 http://www.siramanislam.com/2016/08/inilah-amalan-yang-jika-di-amalkan.html
 (2) Kesepakatan yg sama kasus Selat Bosphorus yang perlu pada buka jadi perairan internasional. Juga konvensi Turki tidak sanggup mengeksplorasi sumber daya alam dari th. 1923 sampai 2023. 60 th. Turki tunduk pada kebutuhan komprador. Cuma pada masa AKP dan kepemimpinan Erdogan, Turki bangkit konfiden diri.


 (tiga) Turki Baru pada th. 2023, jadi spirit berbarengan bangsa Turki. Turki menggunakan kegagahan ekonomi, kedigjayaan militer, kelihaian diplomasi, serta ruh jihad di gerombolan  rakyatnya. Turki nir kenal capek mewujudkan asa terlambat menurut Sultan Salim, dan pastinya harapan Sultan Abdul Hamid II, yang menampik kehadiran Israel di Palestina.


 (4) Kerja Sultan Erdogan ketika ini konsentrasi pada harapan



pembebasan AlAqsha. Pasti menggunakan cara bertahap. Sesudah berhasil bangun soliditas internal bangsa Turki. Saat ini Suktan Erdogan memperlebar sayap : menyebar kemampuan Turki ke titik-titik strategis. Qatar dan Somalia jadi basis militer Turki pada Teluk dan Afrika. 2 negeri yang head to head menggunakan kebutuhan Israel sekalian.


 (lima) Mengapa Qatar? Ambisi Israel Raya terang memasukkan Mekkah serta Madinah. Israel juga berkepntingan menggunakan laut Merah dan selat Aqabah perbatasan Saudi dan Mesir. Sesaat pada Afrika. Israel meletakkan basisnya pada Eriteria, yang bersebelahan menggunakan teluk Aden. Seolah Sultan Erdogan tengah menyeimbangi, imbas Israel pada Timteng serta Afrika.


 (6) Kenapa saya optimis? Sebab saya meyakini dengan analisis Syaikh Ahmad Yasin ketika wawancara menggunakan AlJazeera TV sebelumnya dirudal. Beliau menyatakan apa yg diyakininya bila kehancuran Israel bakal diawali th. 2027. Untuk Syaikh Yasin. Tak terdapat peradaban kafir yang bisa bertahan kian lebih 100 th., menggunakan satu prasyarat : golongan Muslimnya bangkit melawan.


 (7) Jadi. Kita mesti selalu menyiapkan diri misalnya Sultan Erdogan mempersiapkannya. Mengenai yang teriak-teriak anti Yahudi tetapi kondusif menurut serangan Yahudi. Pantas dicurigai. Lantaran mereka memanglah ada buat jadi sisi suksesor tim Israel Raya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel