Selama 7 Tahun Pacaran, Setelah Menikah Baru Tahu, Ternyata Mempelai Prianya Adalah... -Sangat Mengejutkan!! baca selengkapnya

Tujuh tahun udah jalinan terjalin. Pasangan ini lantas setuju menikah. Ijab kabul juga kelar bahkan pesta bakal segera di gelar. Tetapi belakangan terungkap, nyatanya mempelai yang ngakunya pria, ternyata wanita. Sontak, kejadian ini menghebohkan warga sekitaran Rengat, Riau.

Pernikahan semacam ini sebenarnya sudah berlangsung di KUA Rengat. Mujur, pihak mempelai wanita yang curiga, cepat mengecheck identitas pria yang ngakunya bernama Defrian Suriono. Akhirnya dia di ketahui berjenis k3l4m1n wanita dengan nama asli Desi.



Sampai kini, Desi (43) serta Re (26) merajut jalinan asmara melalui telephone. Sekilas, DS yang mengubah nama jadi Desi, layaknya pria. Berambut pendek dengan stelan baju, sudah siap dinikahkan di KUA Rengat.

‘’Pihak perempuan merupakan korban penipuan dari pria jadi-jadian itu. Desi yang diketahui berdomisili di Rohul, merubah alamatnya di Desa Sei Beringin, Kecamatan Rengat, ” ucap Sutiar, Kepala Desa Pasir Kemilu.

Sesaat Ak, orangtua Re awalannya mengakui resah. Pasalnya, sudah tujuh th. putrinya terkait, sekali juga mereka tidak pernah
bersua. “Lalu saya minta kejelasan pada anak saya


juicetify ; " agar menyuruh pacarnya datang, ” ujar Ak.

Sejak dari awal warga Desa Pasir Kemilu ini telah menyimpan berprasangka buruk. Terlebih Desi datangnya sendirian. Argumennya dia sudah tak miliki keluarga lagi. “Pengakuannya dari Duri serta tak punyai orangtua, ” tutur Ak.

Jati diri Desi terbongkar sesudah pihak keluarga terima info sesudah ijab kabul. Sesuai sama berkas yang di terima KUA Rengat, Desi adalah warga Desa Sungai Beringin, Kecamatan Rengat.

Sutiar memberikan, awalannya pemerintah desa juga tidak paham kalau mempelai lelaki itu nyatanya wanita. Baru tahu setelah masalah ini jadi perbincangan warga.

Jadi dikerjakanlah penelusuran sampai pada akhirnya di buat surat pernyataan mengenai tak pernah berlangsung pernikahan pada ke-2 iris pilak. Hal semacam itu berdasar pada keinginan keluarga mempelai wanita.

Ijab kabul pasangan semacam ini dikerjakan, Kamis (7/4) mendekati siang. Bahkan juga resepsi pernikahan gagasannya dikerjakan, Sabtu (9/4). Mujur pihak KUA Rengat cepat tahu kalau mempelai lelaki nyatanya berjenis k3l4m1n wanita. Pernikahan yang telah berjalan lantas dibatalkan.

‘’Benar, pernah dikerjakan ijab kabul. Namun pernikahan itu batal sesudah kita kenali calon mempelai lelaki nyatanya wanita. Pernikahan itu automatis batal lantaran tak penuhi rukun serta prasyarat, ’’ tutur Kepala KUA Rengat Mistar Abdurraman SAg.
http :// www. kabarterkininet. com/2016/08/selama-7-tahun-pacaran-setelah-menikah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel