Lebih Baik Jomblo Kemudian Menikah, Dari Pada Pacaran Tapi Gak Nikah

Banyak yang menganggap bahwa jomblo itu sesuatu yg memalukan. Apalagi malam minggu sudah tiba, yg pacaran asyik mengatur mau kencan dimana. Sedangkan yang jomblo masih sering di ejek temannya karena gak malam mingguan. Sebenarnya jika engkau  berfikir lebih arif lagi, kamu lebih baik jomblo apabila hanya lantaran pada ejek saja.

Lebih Baik Jomblo

Sebenarnya gak ada juga yg aturan absah yang menyatakan bahwa mereka yg pacaran akan menikah duluan dibanding yang masih berstatus jomblo. Lantaran telah banyak kasus diluar sana yang pacarannya bertahun-tahun akan tetapi nir menikah, sedangkan yg jomblo tiba-datang mengirimkan undangan pernikahan. Jadi pilih mana, pacaran usang gak nikah-nikah atau lebih baik jomblo kemudian menikah?
Jangan Mengatakan Bahwa Jomblo Gak Laku, Lantaran Bila Dia Menikah Duluan Kelar Hidup Loh yg Masih Saja Status Pacar.

Lantaran engkau  sudah mempunyai pacar yg sangat romantis dan sanggup membuatmu bahagia sementara. Kamu seenaknya saja menghujat yang sedang jomblo, padahal sanggup jadi yg jomblo menentukan untuk sendiri daripada menjalin hubungan yg tidak jelas dan berakhir tak kentara juga.

Lantaran apabila nanti si jomblo menikah duluan & kamu masih saja berstatus kekasih yang belum halal. Apa engkau  gak memalukan terhdadap tingkah lakumu, & yg paling parah lagi mampu jadi nanti kamu ditinggal nikah sama pacarmu. Lantaran dia hanya mengakibatkan engkau  sebagai pacar bukan sebagai pasangan halal. Aduh, kasihan ya!
Dengar Kabar Temenmu Yang Jomblo Mau Nikah Kamu Pasti Kagetkan? Tapi Denger Kabar Temanmu Yang Gak Jomblo Mau Nikah Pasti Biasa-Biasa.

Bila kamu menerima undangan dari sahabat yang umumnya hidupnya sendiri bahkan tak pernah pacaran alias jomblo. Kamu akan bertanya-tanya dan kaget, kenapa beliau bisa menikah lebih dahulu dengan dirimu yg telah lama   menjalin kasih dengan pacarmu itu.

Tapi bila engkau  menerima undangan berdasarkan sahabat kamu yang telah lama   pacaran, kamu pasti biasa-biasa saja lantaran engkau  sudah tahu mereka pacaran. Dan apabila serius memang jenjang pernikahan menjadi tahap selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel