Jodoh Bukan Mencari yang Terbaik Tapi yang Bisa Menerimamu Dengan Baik

Tentang menentukan & mencari jodoh, engkau  bisa memilih yang mapan, tampan, gagah, manis, sexy, molek, baik hati, baik akhlaq, berpendidikan, berilmu, berpangkat, & bahkan keturunan orang-orang yg menurutmu oke.


Tetapi satu hal yg perlu engkau  ingat menggunakan baik, bahwasannya jodoh itu bukan kasus yg terbaik, akan tetapi tentang siapa yang sanggup menerimamu dengan baik. Karena jodoh itu bukan kasus mencari yg poly kelebihannya, bukan kasus mencari yang segalanya nyaris paripurna, tapi mengenai siapa yg sanggup nrimo menyayangi dan mengasihi meski engkau  poly sekali kekurangan.

Ingat, hidup dengan saling mencintai dengan segenap kelebihan masing-masing itu memang indah. Tapi hayati menggunakan orang yang sadar bahwa “kita” sama-sama memiliki kekurangan itu jauh lebih indah & mendamaikan.
Jodoh Bukan Tentang Mencari yg Tampan Atau Cantik, Tapi Tentang Siapa yg Mau Bertahan Meski Keaadaan Sagat Tak Memungkinkan

Lebih tepatnya jodoh itu adalah partner terbaik dalam hidup, jadi jangan hanya mencari yg tampan atau cantik saja. Tapi carilah yg memang mau bertahan meski keadaan sangat nir memungkinkan.
Menikah Muda via instagram @Freedayphoto

Kamu wajib  memahami, mengarungi perahu tempat tinggal   tangga itu adalah perjuangan berdua, maka temukan beliau yang mampu engkau  ajak bertahan meski keadaan selalu diterpa ombak maslaah kehidupan.

Jodoh Itu Bukan Perkara Mencari yg Banyak Kesamaan. Tapi yang Bisa Menerima Perbedaan dan Bisa Diajak Kerjasama Sekali lagi, jodoh itu bukan perkara mencari yg banyak kesamaan. Tapi mengenai yg bisa menerima perbedaan dan mampu diajak kerjasama, sampai visi dan misi pada pernikahan dapat terlaksana dengan baik.
Jodoh Itu Bukan Perkara Siapa yang Selalu Bisa Diajak Berbagi. Tapi Tentang Siapa yg Bisa Mempertahankan Tanpa Harus Memilih Pergi

Jodoh itu bukan perkara siapa yang selalu mampu engkau  ajak menyebarkan. Tapi tentang siapa yg sanggup mempertahankan tanpa harus menentukan pergi, meski cobaan silih berganti menghiasi kehidupan.

Bukan juga perkara siapa yg mampu engkau  ajak buat bersusah & bersenang bareng. Tapi bagaimana kiranya pada keadaan misalnya apapun dia mampu menjadikanmu lebih kuat dan bersyukur.
Karena Jodoh Itu Penyempurna Dari Ketidak Sempurnaanmu. Maka Carilah yg Benar-benar Bisa Membuatmu Sempurna Saat Bersama

Lantaran bagaimanapun jodoh itu adalah penyempurna menurut ketidak sempurnaanmu. Bukan hanya pelengkap menurut ketidak lengkapan hidupmu, maka carilah yang benar-sahih sanggup membuatmu sempurna saat bersamanya.
Menikah Muda

Yang terpenting adalah carilah yang selalu bisa mendapat kekuranganmu, lantaran jodoh dan cinta terbaik adalah beliau yg mampu nrimo menerimamu apa adanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel