Jangan Mencari yang Sempurna, Jika yang Sederhana Bisa Membuat Bahagia

Kamu tidak perlu mencari yg sempurna buat mencari pasangan hayati bila yang sederhana sanggup membuatmu senang . Kamu relatif bersyukur atas apa pun yang sudah menjadi milikmu mu saat ini karena kamu akan semakin bahagia jika sanggup mensyukurinya.


Teruslah bersyukur tiada henti & menjaganya dengan baik dan nir usah mengejar yang tidak pasti. Apalagi jika hanya terlihat paripurna karena belum tentu dia bisa menciptakan engkau  bahagia.
Jangan Cari Yang Sempurna Karena Kesempurnaan Mutlak Hanya Milik Allah Jazza Wa Jalla

Jangan pernah kamu berpikiran ingin memiliki pasangan yang sempurna pada segala hal, sebeb kesempurnaan hanayalah milik oleh pencepita. JIka engkau  terus mencari yang sesuai kriteria kamu sanggup jadi engkau  akan menjomblo seumur hidup.

Cobalah berdamai menggunakan diri sendiri, tak perlu muluk-muluk dalam mencari pasangan hayati. Jika engkau  merasa nyaman & agamanya sudah baik. Itu saja sudah relatif bagi kamu menjadi dasar buat mencintainya & menjalin tempat tinggal   tangga dengannya.
Dia Yang Terlihat Biasa Saja, Tetapi Memiliki Hati Hangat Dan Sikap Yang Begitu Luar Biasa Sama Kamu

Memang engkau  melihat dia hanya biasa saja dan sederhana. Tetapi setiap bersamanya engkau  merasa bahagia yang luar biasa dan justru dialah yang memiliki hati yg begitu akbar menyayangimu dan mencintaimu.

Ia memiliki sikap yang bisa membuat engkau  merasa nyaman. Masih menginginkan orang yg bagaimana lagi apabila sudah memiliki orang yang misalnya ini. Karena yang berdasarkan engkau  paripurna pun belum tentu mampu membagaiakan engkau .
Ketika Kamu Mencari Yang Sempurna Maka Yang Terbaik Akan Hilang.

Satu hal yang perlu kamu pahami dalam mencari pasangan. Jangan penekanan dalam kelebihannya saja,tapi yakinkan dirimu bisa menerima kekurangannya lantaran sejatinya, cinta bukan dibangun atas dasar saling menerima & mempercayai.

Saat engkau  terlalu fokus mencari yang paripurna waktu itulah kau akan melewatkan seseorang yg terbaik yg datang dalam hidupmu. Untuk sebagai yang terbaik seorang itu tidak harus paripurna dalam segala hal, orang yg poly kekurangannya pun masih sanggup menjadi yg terbaik untukmu. Jadi jangan penekanan pada kesempurnaan, fokuslah dalam yang terbaik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel