Dikhianati, Disakiti dan Dilukai? Tetap Diam dan Tak Perlu Membalasnya Biarkan Karma yang Melakukan Tugasnya

Jangan menyepelehkan karma, hanya lantaran saat ini belum tahu bagaimana cita rasanya merasakan disakiti dan dilukai lalu kau bersikap seenaknya.
Jangan bertingkah semaunya lantaran ada hati yg wajib  kau jaga agar tetap baik-baik saja. Jangan buat seorang kecewa jika tidak ingin mencicipi hal yang sama atau bahkan akan menerima rasa sakit yang lebih darinya.



Jangan Balas Dendam Lantaran Kebaikan Akan Dibalas Kebaikan dan Keburukan Akan Dibalas Keburukan
Jangan menyakiti orang lain sebab setiap perbuatan insan akan dibalas menggunakan hal yg sama. Tak peduli kecil atau besar , yg namanya perbuatan itu akan selalu ada balasannya.
Mungkin tidak akan dibalas dalam waktu itu, tetapi ketahuilah dengan seiring berjalannya ketika yg namanya hukuman alam niscaya akan melakukan tugasnya.
Cukup Diam Sebab Karma Akan Membalas Setiap Perbuatan yang Dilakukan Oleh Manusia Sekecil Apapun
Hakikat berdasarkan hukuman alam itu adalah butir dari perbuatan insan. Jika dia berbuat baik maka ia akan menerima hukuman alam baik. Ketika ia memperlakukan orang lain menggunakan buruk maka wajib  siap diperlakukan menggunakan buruk.
Semua terdapat masanya, meski bukan ketika ini tapi nanti pasti akan mencicipi apa itu hukuman alam. Yang menyakiti pasti akan tersakiti & yang melukai niscaya akan terluka pula.
Kau Tidak Lemah Hanya Karena Tidak Membalas Dengan Cara yang Sama, Jusru Kau Adalah Orang yg Kuat Karena Memilih Tidak Membalas Perbauatannya
Jangan pernah membalas dengan perbuatan yang sama. Ketika disakiti jangan balas menyakiti, ketika dilukai jangan balas melukai. Kau bukan orang yang lemah hanya karena tidak membalas perbuatan orang lain dengan cara yg sama. Justru kau merupakan orang yang bertenaga saat kau tidak membalas dengan hal yang tidak baik.
Orang Kuat Adalah Mereka yang Memilih Diam Walau Dirinya Bisa Membalas Dengan yang Lebih Kejam
Sudahlah tak perlau memikirkan orang yg telah menyakitimu. Lebih baik membisu & duduk manis menunggu hukuman alam tiba kepadanya.
Jangan berharap karma akan datang dengan cepat lantaran umumnya orang yg jahat selalu diberi kesempatan buat berubah tetapi dirinya tidak sadar sehingga permanen melakukan keburukan terhadap orang lain.
Tenang Saja, Karma Itu Nyata Jadi Tak Perlu Membalas Dengan Perlakuan yg Sama
Untuk apa mengotori tanganmu sendiri dan mencoreng dirimu sebagai orang yang tidak baik hanya karena perbutan tidak baik orang lain.
Jadilah baik tidak peduli orang lain memperlakukanmu menggunakan tidak baik lantaran masih ada Tuhan yg akan membalas orang yg menyakitimu. Jangan khawatir karena hukuman alam itu konkret, maka jangan pernah menyangsikan hukuman alam.
Biarkanlah Allah yang membalas rasa sakitmu itu, Dia adalah sebaik-baik pemberi pahala dan sebaik-baik pem­beri balasan. (Al-Kahfi: 44)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel