SUAMI ISTRI WAJIB TAHU!! SUAMI, Jangan Pernah Lakukan 6 Hal Ini Saat Berhubungan Int1m Dengan Istrimu..Berikut Penjelasannya

dalam kem4lu4nmu itu  sedekah. ” sahabat lalu bertanya, “wahai rasulullah, apakah kita  pahala dengan mengg4uli istri kita?.





” rasulullah menjawab, “bukankah apakalau kalian menyalurkan n4fsu di jalan yang haram bnalar berdosa? jadi begitu juga sebaliknya, apakalau disalurkan di jalan yang halal, kalian akan berpahala. ” (hr. bukhari, abu dawud serta ibnu khuzaimah)


sahabat, islam mengajarkan kita segala hal dengan mendetail, ter mengenai hubung4n int1m dalam  tangga.   hal yg  diijinkan berkaitan dengan hubung4n bn p suami dan istri, akungnya… orang-orang pemula  yang belum tahu hal semacam ini,  saja lantaran diduga tabu, atau alkeinginannnya lah memang tak tertarik untuk mencari tahu.


apa sajakah larangan dalam berhubung4n int1m, mirip yang dijelaskan dalam ayat dan hadits?


simak pemaparannya sebagai berikut :


1. dilarang berhubung4n intim tanpa membaca doa


“ bismillah. allahumma jannabnasyoithona wa jannabisyaithona maa rojaktanaa”

artinya : dengan nama allâh. ya allâh, hindarkanlah kami dari syetan serta jaga apa yang engkau rizkikan p kami dari syetan

rasulullah saw. bersabda : jika salah seseorang mereka bnalar mengg4uli istrinya, sebaiknya ia membaca :


“bismillah. ya allah, jauhkanlah kami dari setan serta jauhkanlah setan dari apa yang engkau karuniakan p kami”. sebab apakalau ditakdirkan hubung4n p mereka berdua itu mengyang akan terjadikan , jadi setan  akan membahayakan  itu selamanya. (shahih muslim no. 2591)


2. dilarang berhubung4n int1m tanpa  pendahuluan

islam mengajarkan jima yang disertai dengan pendahuluan ungkapan perkeinginanan kasih akung mirip ucapan romantis, cium4n serta c*mbu r4yu dan tak mengajarkan berhubung4n bn tanpa nya

pendahuluan.


hal ini sesuai dengan : sabda rasul allâh saw :

“siapa juga di antara anda, janganlah menyamakan isterinya mirip seekor hewan bersenggama, namun sebaiknya ia dahului dengan perantaraan. kemudian,  yang bertanya : apakah perantaraan itu?


rasul allâh saw bersabda, “yaitu cium4n dan beberapa ucapan romantis”. (hr. bukhâriy serta muslim).


3. dilarang berhubung4n int1m tanpa penutup/selimut


dari ‘asabar bin abdi as-sulami kalau kalau kalian mensampaii istrinya (berjim4’), jadi hendaklah  penutup dan janganlah tel4njang mirip dua ekor himar. (hr ibnu majah)


tujuannya yakni janganlah bertel4njang mirip hewan yang terlihat kemalu4nnya waktu berjima. namun pakailah selimut sebagai penutup, atau bertel4njang dalam selimut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel