Muslimah Wajib Baca : Ternyata Inilah Faktor Faktor Penyebab Suami Kamu Tak Minta Berhubungan,

Keharmonisan rumah tangga dapat dilihat dari beberapa aspek. Salah satunya berkaitan dengan hub--un-gan in-t-i-m-- diantara su-ami dan i-st--ri.



Berawal dari situ, pernikahan akan semakin hangat dengan kehadiran buah hati.
Namun, bagaimana jadinya jika urusan yang sangat pribadi ini mulai jarang dilakukan? Bagi para istri harus peka terhadap masalah yang sangat sensitif tersebut.

Waspadai kondisi rumah tangga jika seorang suami tidak meminta berh-u-bu-n-ga-n in-t---im! Jangan buru-buru menuduh suami selin--gkuh, karena ternyata banyak faktor yang mempengaruhi suami malas bersen-g--g---ama.

Agar tak menyinggung perasaan suami, perhatikan beberapa kemungkinan jawabannya.

1. Kelelahan
Faktor kelelahan setelah bekerja bisa mempengaruhi kondisi tubuh suami. Untuk mengembalikan kondisi tubuh mereka bisa mulai pelayanan bekam atau pijat refleksi agar kembali prima.

2. Istri Kurang Meng--g-oda
Sebelum menyalahkan orang lain, tak ada salahnya bertanya pada diri sendiri. Penampilan kumal, bisa menjadi suami tidak tertarik untuk melakukan urusan ra--n--j-ang. Lebih baik, berpenampilan rapi dan wangi saat menyambut suami di rumah.

3. Gangguan Jin
Tanpa disadari, kadang-kadang jin melakukan gangguan yang membuat seorang suami tidak berhas--rat meny---entuh ist-ri-nya. Segera lakukan ruqyah mandiri untuk mengusir gangguan tersebut.
Selain 3 hal di atas, masih banyak faktor yang ditengarai menyebabkan laki-laki malas berhu--bu-ngan ba--d--a--n.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel