Coba Lihat Apa yang Didapat Pria ini Di dalam Tanah, Pasti Anda Terkejut Dan Tidak Akan Pernah Menyangka

satu vwangsito yang menyebar di situs sharing vwangsito youtube, memerlihatkan cara aneh sekelompok cowok memancing ikan gabus.







langkahnya itu bukan sekedar termemasuki aneh,  juga terlihat begitu berlebihan, alimpiannnya merupakan seperpaduan cowok ini memancing dengan menggunakan tangan pada di daerah yang menolak lazim.mirip ditulis tribunnews. com, vwangsito yang di tersebut di berikan judul, “mancing ikan yang paling extreme! ”


awalannya vwangsito ini menunjukkan mirip sekelompok cowok yang tengah menggali lubang.  ternyata, lubang dengan dalam 1, 5 mtr itu digunakan untuk

memancing ikan.

sesudah menggali lubang, seorang cowok lalu meman tangannya dalam lubang kecil yang  didalam lubang yang beberapa waktu, lalu ia menarik tangannya pada beryang akan terjadi menarik seekor ikan gabus yang berukuran cukup besar.

banyak netizen yang mengomentari vwangsito yang telah  hingga 1, 6 juta pengguna youtube ini.

salah satunya merupakan sayan bernama fernanandez silaban menuliskan, “itu jenis snakehead. apakalau dalam bhs indonesia ikan gabus. apakalau di sumatera segi utara bado namanya. sekilas, ikan ini menolaklah hidup didarat. cuma memanglah kminuman beralkoholter pada ciri-ciri fisik ikan ini yang tangguh. saat ekspresi dominan kemarau, ikan ini mampu bertahan hidup didalm lumpur hingga 6 bln.. bayangkan, begitu luar biimpian kqn?. jadi daerah nya itu dulunya berair pada jadi daerah asal ikan itu.  alimpiannnya merupakan kemarau panjang, ikan itu membenamkan. ”.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel