Banyak yang curiga, kok goyang mobilnya ? Pas Dilihat Mereka Lagi Melakukan Hal Ini

Sep-a-sa-n-g muda-mudi di Banyuwangi, Jawa Timur, diamankan warga. Mereka diduga melakukan perbuatan m--e-s-u-m di dalam mobil.



Kejadian ini berlangsung pada Selasa, 17 Juli 2018. Awalnya, seorang pengunjung Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) Dulur Isun, Sony, melihat mobil warna hitam terparkir di area parkir pujasera di Kelurahan Tukangkayu, Kecamatan Banyuwangi.

" Mobil itu terlihat berg-o-yang-goyang, sangat mencurigakan," kata Sony, dikutip dari kabarbanyuwangi.info, Kamis 19 Juli 2018.

Keterangan yang sama disampaikan pemilik salah satu warung di pujasera itu, Ti'ah. Dia juga melihat sendiri mobil itu b-er-g-o-yang-g-o-y-ang.

" Banyak yang curiga, kok goy-a-ng mobilnya," kata Ti'ah.
Merasa curiga, sejumlah warga mendekati mobil tersebut dan men-g-i-nt-ip ke dalam. Mereka mendapati dua orang lain jenis ada di dalam mobil tersebut.

" Mereka sedang me-s-u-m, pak-ai-an yang bawah ter-bu-k-a," kata Sony.
Warga lalu meng-ge-dor-gedor kaca mobil. Pasangan sejoli itu diminta keluar dan diamankan warga.
Sony mengatakan warga sempat meminta KTP masing-masing. Si laki-laki menyodorkan KTP, sementara si perempuan mengaku tidak membawanya.

" Namanya MAH. Tapi yang perempuan tidak tahu katanya tidak bawa KTP. Yang laki itu yang bawa KTP atas nama MAH," kata Sony.

Setelah itu, warga melaporkan keduanya ke Polsek Banyuwangi. Beberapa saat kemudian, petugas kepolisian tiba di tempat kejadian. Mereka lalu digiring ke Mapolsek Banyuwangi.

Sumber: kabarbanyuwangi.info

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel