Mulai Saat Ini! Jangan Pernah Membuang Air Cucian Beras karena Menyimpan 6 Manfaat luar Biasa Ini..

Mulai Hari Ini!!! Jangan Pernah Membuang Air Cucian Beras karena Menyimpan 6 Manfaat luar Biasa Ini dia 



Apakah anda sering buang air cucian beras? Nah, hal semacam ini baiknya tidak kamu 

lakukan lagi deh. Lantaran air cucian beras memiliki kandungan beragam faedah untukkecantikan lho. Tidak yakin? Simak saja di bawah ini. 

Seperti yang di ambil merdeka. com, berikut 6 fungsi menakjubkan dari air cucian beras untuk kecantikan. 

1. Toner Kulit 

Air cucian beras ternyata dapat digunakan sebagai toner kulit. Caranya, rendam kapas di air cucian beras, lalu dilapkan pada kulit Anda. Langkah tersebut dapat menyingkirkan beragam kotoran dan sebum berlebih yang ada di kulit Anda. Kerjakanlah dengan cara teratur agar kulit wajah Anda jadi lebih lembut dan fresh. 

2. Masker Wajah 

Gunakan paper napkin (kertas masker) lalu potong di beberapa bagian mirip masker wajah biasanya. Lalu tuang air beras dalam mangkok dan rendam kertas masker di dalamnya selama kurang lebih 10 menit. Kemudian, angkat dan peraslah, lalu ditempelkan ke wajah Anda dengan cara perlahan dan diamkan selama 15 menit. 
3. Bersihkan Wajah 

Air cucian beras dapat Anda gunakan sebagai pencuci muka. Apabila dikerjakan melalui cara teratur, kulit wajah kamu akan jadi lebih cerah. Terkecuali alami, langkah tersebut dapat juga buat Anda terlepas dari penggunaan produk kecantikan yang berisiko tinggi. Anda dapat menaruh air cucian beras di botol serta menggunakannya setiap saat Anda membersihkan wajah. 

4. Memperkecil poripori 

Mungkin saja hingga kini Anda menyingkirkan poripori dengan memakai product kecantikan. 

Padahal, ada langkah yang lebih alami dan pastinya tidak memiliki resikonya. Yaitu air cucian beras, air cucian beras dapat memperkecil poripori di muka Anda. 

Langkahnya : celupkan bola kapas ke air sisa cucian beras. Lalu dioleskan ke wajah sambil dipijat dengan cara perlahan di bagian yang diinginkan. 

5. Mengobati Jerawat 

Muka Anda berjerawat? Tenang, Anda tidak perlu cemas. Ada langkah mudah dan alamyang dapat kamu kerjakan untuk menangani permasalahan ini, yaitu melalui cara memakai air cucian beras. Air ini dapat mengobati jerawat di wajah Anda dengan cara alami dan lebih cepat. 

6. Masker Rambut 

Manfaat paling akhir, dapat digunakan sebagai masker rambut. Tuang air cucian beras pada kulit kepala dan diamkan selama lebih kurang 20 menit. Lalu dicuci memakai shampoo mudah plus 

conditioner. Rasakan rambut indah berkilau setelah memakai itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel