Masih Ingatkah "Gadis Cuci Piring Cantik" Asal Vietnam Ini? Dulu Ia Begitu Dipuja, Tapi Kini Netizen Shock Melihat "Tubuh Bagian ininya

Cerita, dulu saat netizen ini sedang berangkat makan ke suatu  restoran, ia sangat kaget saat menonton ada seorang cewek cantik yang sedang cuci piring. Tetapi saat ini, saat berkunjung kembali ke restoran itu seusai sekian lama, kemudian menonton tahap bawah tubuhnya, ia malah lebih kaget lagi!


 
Parasnya yang sangat cantik itu menjadi argumen tak sedikit pelanggan yang datang ke restoran tempat cewek itu mencuci piring. Serta nyatanya ia bukan bekerja di restoran itu, tetapi ia sedang menolong ayah serta ibunya yang membuka usaha makanan.
Nama cewek ini merupakan Yan Doli, ia pernah menimba ilmu di Universitas Teknologi serta Teknik Ho Chi Minh City. Bahkan tak sedikit juga pelanggan yang meminta untuk gambar selfie bareng dirinya. Seusai sukses gambar selfie, tak sedikit di antara pelanggan ini yang langsung memberikannya di akun media sosial mereka masing-masing.
Bersama rambut gelap yang sangat panjang serta dua mata yang kelihatan begitu indah mebuat seorang Yan Doli yang ialah putri kesayangan ayahnya jadi begitu terkenal di dunia maya.
Tapi dalam waktu dekat ini, seorang netizen menemukan kenyataan yang begitu menyakitkan baginya. Nyatanya Yan telah dimiliki oleh seorang pangeran. Tak hanya telah menikah, tetapi yang lebih menyakitkan lagi, mereka sedang menantikan kelahiran buah hati mereka itu.
Netizen ini menonton bahwa perut Yan telah begitu besar. Hanya tinggal menantikan waktu untuk kelahiran anak yang ada di kandungannya itu, jadi mereka pun bakal segera nasib tersanjung, bertiga sekeluarga.
Saat kawan-kawan netizen menonton artikel gambar Yan dalam keadaan hamil, itupun langsung menjadi viral. Serta tentunya gambar viral ini pun memperoleh tak sedikit tasumsi dari para netizen. Ada yang bilang, "Tidak peduli apakah kalian telah menjadi istri alias ibu, tetapi kalian tetaplah seorang Dewi bagiku!" alias ada juga yang mengatakan, "Saya tetap bersedia untuk datang setiap hari ke restoranmu."
Ada juga berbagai netizen yang mengungkapkan rasa irinya bakal pria yang menjadi suaminya itu. Mereka mengatakan, "Dia merupakan laki-laki yang sangat beruntung!" Ada juga mengucapkan doa mereka atas anak yang dalam kandungannya, "Anak ini tentu bakal lahir dengan kulit yang putih serta wajah yang imut serta cantik, secantik ibunya."
Nah, kalo sobat Cerpen gimana nih? Pada patah hati gak habis baca artikel ini, hehe...
Semoga artikel ini berguna ya, sahabat Cerpen! Diberikan yuk!
Sumber: coco

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel