Banyak Wanita Salah Kaprah! Ternyata "BB Krim" Tidak Boleh Langsung Dioles, Inilah Cara Benar Memakai BB Krim, Dijamin Makeup Kamu Terlihat Natural!

Sejak munculnya BB krim, tidak sedikit wanita yang mulai terbiasa memakai BB krim. Salah satu argumen utamanya merupakan sebab BB krim mudah di software, tidak hanya itu juga bisa membikin riasan terkesan alami.




Tetapi, tidak sedikit wanita yang segera mengoles BB krim ke wajah. Sesungguhnya, tutorial ini salah serta bisa membikin makeup tidak melekat pada kulit. Apalagi apabila kulit wajah kalian kering, riasan pasti terkesan cakey. Mari kami lihat tutorial mengsoftwarekan BB krim yang baik serta benar:

1. Pelembab muka

Sebelum makeup, pakailah pelembab muka terlebih dahulu untuk menghindari kulit kering yang nantinya mengdampakkan riasan terkesan cakey serta terkelupas. Pilihlah pelembab sesuai dengan tipe kulit kalian serta yang mudah menyerap pada kulit.
Asam Hyaluronic merupakan bahan yang paling manjur dalam pelembab sebab Asam Hyalurnic dapa mengunci molukel air pada wajah jadi bisa menjaga kulit dalam keadaan lembab. Kulit bakal terasa lebih halus serta lembut. Makeup kalian juga bakal terkesan lebih natural.

2. Primer

Seusai memakai pelembab, oleskan primer pada muka. Primer bisa mengisi kulit yang tidak rata, menutupi pori-pori serta efek lainnya. Tidak hanya itu, primer juga bisa membenahi warna kulit serta mencerahkan kulit.

3. BB krim

Pilihlah BB krim yang sesuai dengan kulit wajah kamu. Jangan memilih yang terlalu putih alias terlalu gelap, supaya riasan kalian terkesan alami. BB krim yang mempunyai efek mengontrol minyak juga bisa memastikan BB krim tidak memudar seiringnya waktu. Kalian juga bisa memakai BB cushion sebab praktis serta gampang di softwarekan.

4. Concealer

Usai memakai BB krim, gunakan concealer untuk menyembunyikan jerawat, lingkaran hitam, bekas luka serta persoalan wajah lainnya. Pakailah sedikit saja untuk mencegah makeup terkesan berat.

5. Bedak tabur

Kegunaan bedak tabur merupakan mengunci makeup yang dipakai supaya lebih awet serta merata. Bedak tabur juga bisa membikin kulitmu terkesan cerah serta bersinar.

Bedak tabur juga bisa membikin makeup kalian terkesan tidak berbekas, juga bisa menjaga keseimbangan air serta minyak pada kulit. Bagi kalian yang kulitnya berminyak, kalian bisa bawa bedak tabur serta memakainya ketika kulit mulai berminyak.

6. Membersihkan makeup

Untuk menjaga supaya kulitmu rutin bersih serta segar, bersihkan mukamu setiap hari dengan cara rutin. Meski capek sehabis pulang kerja, jangan malas untuk membersihkan muka. Tidak sedikit orang yang suka melewatkan langkah paling penting ini.

Apabila ingin menghilangkan makeup dengan bersih, pilihlah produk remover yang keren serta ideal. Dengan begini, kulit kalian tidak bakal terkesan kering. Untuk mata serta bibir, pilihlah pembersih muka khusus untuk mata serta bibir. Pasti saja apabila pembersih mata serta bibir juga bisa dipakai untuk seluruh wajah.

Semoga postingan ini berguna yah! Jangan lupa untuk SHARE serta LIKE postingan ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel