Baca Kalau Berani... Sebelum Gantung Diri Gadis Cantik Ini Tulis Surat Kepada Ibu Dan Pacarnya, Isinya Sungguh Buat Tak Percaya...

Seorang gadis belia umur 18 tahun atas nama Haswati dengan kata lain Has, ditemukan tewas dalam keadaan tergantung seutas tali dalam kamarnya, sekitar jam 11 : 00 Wita, Rabu (1/6/2016) siang kemaren. Gadis malang yang tinggal di Desa Olang, Kabupaten Luwu ini, diduga menjumpai ajalnya dengan jalan pintas, gantung diri.
Korban yang barusan menyelesaikan pendidikannya di SMK Analisa Kimia Palopo ini, diketemukan pertama kali telah tak bernyawa oleh salah seorang tetangganya.


 
Waktu kejadian itu, korban berdua dengan adiknya yang masih duduk di bangku SLTP bernama Aziz. Waktu itu, ibu korban tengah pergi ke pasar, sedang ayahnya pergi memancing ke laut.
 Has yang sudah mendaftar sebagai calon mahasiswi STIKES Luwu Raya Palopo ini, disangka sebelum gantung diri, masih pernah menuliskan dua buah surat, yaitu masing-masing surat untuk kedua orang-tua serta pacarnya.
 Surat itu ditemukan
polisi waktu melakukan olah TKP di kamar korban, sesaat sesudah Korban ditemukan dalam keadaan tewas tergantung di kamarnya.
 



Amin
Semoga Allah segera mengabulkan mimpi kita

Dari dua surat yang ditulisnya, Has menitip pesan supaya kepergiannya, tak perlu disesali dan ditangisi, supaya dia dapat tenang di alam sana.
Juga, Has memohon orang-orang yang disayanginya sehingga tetaplah berbahagia, setelah dirinya sudah tidak ada.
 
 
 

Ibu Has, setibanya dirumah setelah terima berita putrinya ditemukan tewas tergantung di kamarnya, histeris. Dia tidak menyangka putrinya yang bercita-cita jadi perawat itu, nekad gantung diri.
“Padahal besok (Kamis), anakku bakal ke Palopo untuk pergi melunasi biaya pendaftarannya masuk ke STIKES

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel