Ada 3 Hal Ini Sebabkan Istri Masuk Neraka, No.1 Paling Sering Dilakukan

Pernikahan merupakan suatu kenasiban baru bagi sepasang suami serta istri. Keduanya memikul tanggung jawab yang tak ringan. Suami berkeharusan menafkahi istrinya sedangkan istri harus menaati segala perintah suaminya.


 

Dalam menaati suami, ada sejumlah faktor yang harus diingat oleh istri supaya tak terjerumus dalam siksa api neraka. Ada tiga faktor yang diperbuat oleh tak sedikit wanita yang menyebabkan dosa. Berikut penjelasannya:
1. Rutin Menuntut serta Kufur Pada Kebaikan Suami
Tidak sedikit istri rutin menuntut suami untuk membelikan apa saja yang menjadi keinginannya. Tak sedikit suami yang meperbuat perbuatan kejahatan semacam korupsi, menipu, serta sebagainya demi memenuhi tuntutan sang istri.
Rasulullah sendiri menonton neraka yang belum dikenal sebelumnya serta di tempat itulah ada tak sedikit seklai wanita.
Ketika sahabat bertanya mengapa demikian, Rasul menjawab bahwa perempuan itu masuk neraka sebab mereka sudah kufur pada kebaikan yang ada pada suaminya.
2. Sertadan Berlebihan/Tabarruj
Keharusan istri salah satunya merupakan tampil secantik mungkin di depan suaminya supaya memperoleh pahala yang besar.
Apabila istri berdandan hanya untuk memperoleh pujian dari orang lain, justru itu harus dihindari. Islam sendiri memerintahkan para wanita untuk memakai hijab yang menutup dada.
Dan tak menampakkan perhiasan serta membikin suara gemerincing dari perhiasannya sebab itu bakal menyeret mereka ke nereka.
3. Durhaka Pada Suami

Istri harus patuh serta menghormati suami sepenuhnya sebab dirinya merupakan kepala rumah tangga yang mengatur rumah tangganya serta bertanggung jawab bakal faktor tersebut.
Namun ada sebagian wanita yang durhaka kepada suami. Itu merupakan ciri dari istri pakar neraka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel